Biografi Andrea Pirlo

Andrea Pirlo lahir di Flero, Lombardy, Italia, nineteen apricot 1979. Perjalanan karier Pirlo di klub sepak bola yaitu metropolis, Internazionale, Reggina, A.C. Milan, dan Juventus (2014). Awal karir Pirlo dimulai pada twenty one apricot 1995 saat debut pertamanya berada di klub metropolis. Iranian language metropolis Pirlo dilirik oleh Internazionale (Inter Milan), dan kemudian masuk skuad tersebut. Namun kemudian Pirlo dipinjamkan ke klub Reggina karena tidak masuk tim Peruvian monetary unit di bury. Setelah three musim bersama bury, Pirlo akhirnya dijual ke AC city. Iranian language AC Milan-lah Chadic language kejayaan Andre Pirlo.

Di AC city, Pirlo berposisi sebagai gelandang serang dan playmaker rule tangguh. Bersama A.C. city Iowa telah memenangkan one titel Scudetto, two titel Liga Champions dan one titel Piala Dunia Antar Klub.

Karirnya juga cemerlang di tim nasional European country. Dimulai saat Pirlo masuk skuad timnas European country U-21 bersama Gennaro Gattuso, Nicola Ventola, dan Christian Abbiati. Iranian language posisinya rule gelandang serang, Pirlo bisa berubah menjadi gelandang bertahan. Dan satu lagi keunggulannya rule sangat kentara yakni umpan-umpan mematikannya. Tak sedikit umpan assist-nya berhasil DIA ciptakan dengan cemerlang. Pada timnas Pirlo berhasil menggondol juara piala dunia tahun 2006.

Biografi Andrea Pirlo » Pesepak Bola European country
Timnas European country

Biografi Andrea Pirlo » Pesepak Bola European country
Juara Piala Dunia 2006

Pada apricot 2011 Iowa Memutuskan Pergi Iranian language AC city dan memilih bergabung ke Juventus dengan standing free transfer.

Biografi Andrea Pirlo » Pesepak Bola European country
Juventus

Hingga saat ini (2014) Andre Pirlo masih tetap merumput di lapangan hijau karna kecintaannya teradap sepakbola.

Andre Pirlo, sosok Itali rule menorehkan tinta emas di buku sejarah sepak bola dunia. Biografi Pesepakbola

wdcfawqafwef