5 Orang terkenal yang meninggal ketika berhubungan seks

5 Orang terkenal yang meninggal ketika berhubungan seks



Terkait seksual mempunyai banyak manfaat positif baik untuk kesehatan fisik ataupun psikologis. Namun, pada sebagian masalah, jalinan seksual malah menyebabkan fatal yang dapat berbuntut pada kematian. Seperti yang berlangsung pada lima masalah tersebut, yang diambil dari whipitoutcomedy. com.

1. Jack McConaughey (bapak dari Matthew McConaughey)

Dalam buku yang ditulis ibu dari aktor Matthew McConaughey mengungkap, suaminya wafat waktu terkait sex dengannya. Kay McConaughey menyampaikan bahwa kematian suaminya waktu bercinta yaitu 'cara paling baik untuk tutup usia'. Kay juga berkata bangga mempunyai suami seperti Jack McConaughey.

2. Nelson Rockefeller

Bekas wakil Presiden Amerika Serikat pada masa Gerald Ford, Nelson Rockefeller, wafat dunia pada 1979. Pemicu wafatnya Rockefeller pernah jadi pembicaraan umum. Beritanya ia alami serangan jantung waktu bercinta, serta membuatnya wafat mendadak. Isu yang beredar waktu itu, ia terkait seksual bukanlah dengan istrinya.

3. Michael Hutchence

Bekas vokalis band INXS ini diberitakan wafat waktu terkait sex dengan dianya. Seperti dilaporkan dengan cara luas di tabloid pada 1997, Hutchence diketemukan tewas di kamar hotel dalam situasi tanpa ada busana dengan ikat pinggang di lehernya. Dari berita yang beredar, pemicu kematiannya yaitu asphyxiation autoerotic. Yakni, arti dalam dunia medis berkenaan sistem kurangi atau hentikan sendiri suplai darah ke otak, saat masturbasi untuk meraih puncak kenikmatan bercinta.

4. Felix Faure

Felix Faure, bekas Presiden Prancis, wafat lantaran serangan jantung di kantornya. Beritanya serangan jantung berlangsung saat seseorang wanita berumur 30 th. bernama Marguerite Steinheil, lakukan sex oral padanya. Steinheil diberitakan kerap jadi simpanan pria populer Prancis sesudah kematian Faure. Sampai pada akhirnya Steinheil menikah. Serta lalu, dengan cara misterius, suami Steiheil serta ibu tirinya diketemukan wafat misterius dirumah mereka.

5. Attila the Hun

Salah satu pejuang paling besar dalam histori yang sudah memenangkan banyak pertempuran dalam kehidupannya. Namun, hidupnya malah selesai tragis serta ia kehilangan nyawanya bukanlah lantaran pertempuran. Atilla alami serangan jantung waktu terkait seksual dengan istrinya, saat malam pernikahan mereka.

wdcfawqafwef