5 Selebritis dunia yang paling tidak disukai

5 Selebritis dunia yang paling tidak disukai



Bila selebritis memiliki tingkah laku terpuji, umum bakal suka pada serta bakal berikan gelar, umpamanya, American Sweetheart. Tersebut yang berlangsung pada Julia roberts atau Reese Witherspoon. Tetapi, tidak seluruhnya selebritis citra positif di mata umum. Website Entertainment Weekly berisi daftar selebritis yang paling dibenci, tak tahu lantaran karakter atau segi lain. Tersebut beberapa nama mereka :

1. Paris Hilton

Dunia hiburan masih tetap tidak mengerti : mengapa ada seseorang bintang yang cuma memercayakan sedikit bakat, bisa disebutkan tak mempunyai sekalipun, namun dapat mencapai keberhasilan di tangan media?! Ia menarik banyak perhatian lantaran tingkah laku sensasionalnya. Hilton yaitu salah satu selebritis yang paling dibenci, ditambah dengan cap playgirl serta cuma memercayakan nama besar keluarga Hilton.

2. Lindsay Lohan

Lohan mengawali karir juga sebagai artis cilik yang berhasil serta bakal diramalkan jadi bintang Hollywood besar serta bakal cemerlang. Tetapi, sikapnya menghancurkan dianya, seperti sukai berpesta serta bermabuk-mabukan. Lohan pernah masuk penjara sepanjang satu jam lantaran menyetir dalam situasi mabuk serta masuk panti rehabilitasi lantaran kecanduan alkohol. Berita yang berembus, keuangan Lohan mulai menipis lantaran digerogoti rutinitas buruknya serta cost rehabilitasi.

3. Spencer Pratt serta Heidi Montag

Ke-2 bintang yang telah jadi pasangan suami istri ini populer sesudah membintangi reality show MTV The Hills, berbarengan Lauren Conrad. Umum membencinya lantaran perilaku mereka sangatlah menjemukan, seperti mengumbar narasi perihal keperawanan, payudara palsu, serta kehamilan. Tingkah laku mereka yang tidak santun juga bikin mereka semakin dibenci.

4. Perez Hilton

Mungkin saja tidak banyak dari Anda yang tahu siap Perez Hilton. Ia yaitu seseorang blogger populer di Hollywood dengan olok-oloknya yang kasar pada beberapa selebritis. Perez yaitu seseorang gay serta hal semacam itu dia mengaku dengan cara terang-terangan pada media.

5. Denise Richards

Bekas gadis Bond ini dibenci lantaran acara reality show-nya yang berjudul It's Complicated. Acara itu terlampau mengumbar kehidupannya berbarengan bekas suami, aktor Charlie Sheen, bagaimanakah ia mengambil keputusan untuk menikah serta pada akhirnya menyesal. Ia tampak jelek, Sheeen terlihat tanpa ada cela.

wdcfawqafwef